Wakil Ketua PW NU Jatim Bantu Pondok LDII Sidoarjo

Diposting oleh LDII TULUNGAGUNG On 02.35
KH. Abdi Manaf MM mengunjungi Pondok Pesantren LDII Sidoarjo, Minggu 11 Juli 2010, bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan tunai untuk kegiatan Pondok LDII. KH Abdi Manaf MM menyatakan bahwa ia merasa sebagai keluarga LDII, karena disamping beliau adalah salah seorang cucu ulama’ sepuh perintis LDII Sidoarjo, KH. Abdul Adhim (Alm.), juga banyak diantara keluarga beliau yang hingga saat ini aktif mengaji Quran Hadist di LDII.

Dalam tausiayahnya KH Abdi Manaf menegaskan perlunya memperkokoh ukuwah Islamiyah dan kerjasama antar umat Islam. Dalam struktur kepengurusan PW NU Jatim, KH Abdi Manaf saat ini didapuk sebagai Wakil Ketua yang bertugas sebagai “pemadam kebakaran” yaitu pihak yang memadamkan api perselisihan antar umat Islam, tegas kyai Manaf.

Dalam kesempatan ini pula Mantan Ketua PC NU Sidoarjo tersebut berkenan memperkenalkan Pasangan Cabup dan Cawabup Sidoarjo 2010-2015, Bambang Prasetyo Widodo dan Khoirul Huda. Beliau perlu mendukung pasangan ini karena pasangan ini dipandang paling dekat dengan para ulama dan diyakini mampu membangun ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Sidoarjo.


0 Response to 'Wakil Ketua PW NU Jatim Bantu Pondok LDII Sidoarjo'

Posting Komentar


Komentar Terbaru